:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Jumat, 17 Agustus 2012

Pendengar Radio Komunitas Suara Ramadhan Adakan Buka Persama

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Tidak seperti buka puasa pada Ramadhan sebelumnya, Rabu, 15 Agustus 2012 dilaksanakan buka puasa bersama yang diikuti pendengar dan bersama seluruh Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz.

Inisiatif ini muncul dari DJ OI dan DJ Kriwil selama pelaksanaan On Air 1433 Hijriyah tahun ini. Ketika ide itu dilontarkan kepada pendengar, ternyata sambutan yang diterima cukup positif. Akhirnya kru dan manajemen Radio Komunitas Suara Ramadhan memutuskan adanya buka puasa bersama.

”Selama ini kegiatan buka bersama lebih banyak diisi oleh Unit Kegiatan Masjid (UKM) Remaja Islam Masjid (Rismas) dan PPSI (Panitia Penyelenggara Shalat Ied) Jembatan timbang Kulwaru,” kata Kriwil. Tak ada salahnya Radio Komunitas juga mengadakan buka buasa sendiri, karena diperkirakan peserta yang ikut juga akan berbeda.

Kegiatan sebelum buka bersama diisi dengan sambutan dan pembacaan profil tentang Radio Komunitas Masjid Ini. Mulai dari awal berdirinya radio, tujuan sampai kepada keadaan dan kondisi radio pada 1433 Hijriyah ini. Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan kru dan DJ baik lama maupun baru yang selama ini mengawal maupun yang on air di Radio yang bersiaran mulai pukul 21.00 – 03.00 WIB ini.

Tampak hadir pula DJ baru yaitu DJ Kace dan DJ Indra. Banyak masukan dan harapan dari peendengar atas pelaksanaan On Air radio yang sudah dilaksanakan selama 8 (delapan) tahun ini. Diantaranya perbaikan dari sisi audio agar menjadi lebih baik dan juga jangkauan siar yang bisa lebih jauh dari yang sekarang ada, sehingga akan lebih banyak pendengar yang akan memantau dan mendengarkan siaran 88 MHz ini.

Semoga di tahun-tahun berikutnya, Radio Komunitas Suara Ramadhan dapat On Air lebih dapat menyeempurnakan diri, baik dari sisi audio, jangkauan siar, maupun kegiatan off air lainnya, seperti buka puasa maupun kegiatan lain yang bersifat positif. Aamiin. *[adm]

Referensi : DJ Wanita RKSR | DJ Baru RKSR | 8 Tahun On Air

Facebook Comments
0 Blogger Comments