:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 08 Agustus 2012

Penyiar Wanita Kembali On Air Di Radio Komunitas Suara Ramadhan

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Setelah memasuki hari ke-17 pelaksanaan Ramadhan 1433 Hijryah, akhirnya Ahad, 5 Agustus 2012, salah satu penyiar wanita Radio Komunitas Suara Ramadhan Yummy on air di acara Musholla.

Yummy yang pada pelaksanaan on air di tahun-tahun sebelumnya juga ikut membantu on air Radio Komunitas Masjid ini, mengaku kangen dengan suasana studio dan ramadhan di Masjid Al Hikmah Toyan. Selama beberapa tahun ini dia sendiri sibuk melanjutkan studi di Solo, Jawa Tengah.

”Studio sudah banyak berubah dan banyak kemajuan,” katanya. Perangkat siar sudah semakin baik, sehingga memudahkan siaran, sementara itu layout dan aksesoris studio pun semakin memperkuat kesan studio Radio. Jadi betah berlama-lama di studio ini, sambungnya sambil tertawa kecil.

Terkait dengan kedatangan DJ Yummy, Iman Surachno, Direktur Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan mengatakan bahwa Yummy sedianya akan mengisi di acara Musholla (Musik Slow dan Galau). “Hari Sabtu, bersamaan dengan pelaksanaan Pengajian Nuzulul Quran, Yummy mengatakan ingin on air lagi ditahun ini,” jelas Iman. Secara otomatis pergeseran dan pengaturan jadwal akan disetting ulang dengan datangnya Yummy.

Lebih lanjut, Iman menjelaskan bahwa beberapa acara Selama Ramadhan 1433 Hijriyah pada Radio Komunitas Masjid yang sudah on air sejak 1425 Hijriyah ini adalah Musholla (Musik Slow dan Galau) pada pukul 21.00 – 22.30. Ramadhan Show pada pukul 22.30 – 24.00, dan Kolak (Kumpulan Lagu Request) pada pukul 24.00 – 02.30 WIB.

Sementara itu, Manager Suara Ramadhan, Sri Agung berharap dengan mengudaranya DJ Yummy di 1433 Hijriyah ini, dapat memberikan nuansa baru saat On Air RKSR. Aamiin. *[adm]

Referensi : DJ Wanita 1432 H | On Air Tahun ke-8

Facebook Comments
0 Blogger Comments