:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 09 Agustus 2012

Turnamen Badminton Sukses, Panitia Adakan Tasyakuran Kembulan

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Rahman atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup I, Senin, 6 Agustus 2012, Panitia adakan tasyakuran di halaman Komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup I berjalan selama 8 (delapan) hari dimulai pada Rabu, 25 Juli 2012 sampai dengan Jumat, 03 Agustus 2012.

Turnamen tersebut mengukuhkan pasangan Widodo/Guntur sebagai juara di kelas Seniorr SMA - Umum. Sementara untuk tingkat junior anak-anak usia SD-SMP pasangan Ferdi Maulana/Delta Pranata berhasil menjadi pemenang dengan mengalahkan pasangan Anggita/Ramadhan di partai final.

Kegiatan malam tersebut diisi dengan doa dan jamuan makan ”kembulan” bersama sebagai wujud syukur atas pelaksanaan Turnamen Badminton Ramadhan Cup I yang dinilai sukses dan tanpa kendala yang cukup berarti. Turut hadir pada malam hari itu, kru Radio Komunitas Suara Ramadhan (RKSR) 88 MHz. Diantaranya DJ OI, DJ Kriwil, DJ Apang, DJ IO dan beberapa kru radio yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan menyepakati kembali bahwa pelaksanaan turnamen serupa akan menjadi agenda rutin pada setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan. Bahkan tahun depan tidak hanya turnamen badminton yang akan dilaksanakan, namun juga akan dilaksanakan turnamen tenis meja.

Sri Agung, Kepala Bidang Pendidikan Takmir Masjid Al Hikmah Toyan berharap, bahwa bahwa kegiatan Turnamen Badminton sebagaimana telah dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi Remaja Islam Masjid (Rismas) Al Hikmah Toyan dalam hal merencanakan dan mengelola kegiatan.

Lebih lanjut Agung menambahkan bahwa, ”kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanakan kegiatan, hendaknya dapat dijadikan sebagai pemicu semangat untuk menjadikan kegiatan serupa lebih baik”. Selanjutnya hal tersebut dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran dan feed back untuk suksesnya acara serupa maupun kegiatan lain baik dilingkungan Masjid Al Hikmah Toyan maupun di luar masjid. *[adm]

Referensi : Turnamen Badminton resmi dibuka | Turnamen Masuki Final

Facebook Comments
0 Blogger Comments