:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 07 Mei 2015

Hadapi Akreditasi, TPA Al Hikmah Toyan Siapkan Diri

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Dalam rangka hadapi akreditasi pada Sabtu 9 April 2015, seluruh elemen TPA dibantu Remaja Islam Masjid siapkan diri, berbenah baik administrasi maupun fisik.

Kegiatan Akreditasi sendiri, sedianya akan dilaksanakan oleh Tim Akreditasi TPA Badan Koordinasi (Badko) TKA/TPA Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu 9, Mei 2015. “Akreditasi akan dilaksanakan pada Sabtu 9, Mei 2015 Bakda Ashar, dari Badko Wilayah Jogjakarta,” ungkap Sri Agung disela-sela kegiatan kerja bakti.

Lebih lanjut Sri Agung menjelaskan, bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka persiapan akreditasi tersebut dilaksanakan pada malam Hari Bakda Isya dengan mempertimbangkan waktu yang longgar dari ustadz TPA Al Hikmah Toyan. Dijelaskan Sri Agung bahwa pada prinsipnya semua berkas administrasi sudah ada dan disimpan rapi sejak awal pendirian. Alat peraga, sarana dan prasarana pembelajaran juga telah ada. Kegiatan difokuskan pada pengecekan kembali berkas yang ada, layout ulang dan bersih-bersih.

“Berkas sudah ada komplit dan tersimpan rapi sejak awal pendirian, beberapa saat yang lalu TPA juga ikut dalam penilaian Desa Binaan Keluarga Sakinah (DBKS) sehingga untuk masalah administrasi tidak mengalami begitu banyak kendala,” jelas Aan, sapaan akrabnya.

Semoga dengan Akreditasi dan persiapan yang optimal, mampu menambah semangat semua elemen. Tak hanya santri dan ustadz, tapi seluruh elemen Keluarga Besar Masjid Al Hikmah Toyan dalam rangka menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan, terkhusus untuk TPA tetap istiqomah dalam rangka menciptakan Generasi Qurani [baca juga Generasi Muda Qurani].

Ditulis oleh : Aan [Direktur TPA Al Hikmah Toyan]
Referensi : Kewajiban Mempersiapkan Generasi | Pelaut Tangguh

Facebook Comments
0 Blogger Comments