:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Rabu, 17 Agustus 2011

Kajian Silaturahim Remaja 1432 H - #4

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Satu dari rangkaian kegiatan Kajian Silaturahim Remaja Masjid Al Hikmah Toyan pada Ramadhan 1432 Hijriyah adalah kunjungan ke Masjid Al Islam Sanggrahan Lor.

Kegiatan kunjungan balasan ke Masjid Al Islam Sanggraha Lor, Bendungan, Wates, Kulon Progo tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 13 Agustus 2011, setelah sebelumnya telah dilaksanakan silaturahim di Masjid Al Hikmah Toyan pada Kamis, 04 Agustus 2011.

Pukul 16.00 WIB, Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan, dipimpin Kusuma Dwi dan berkekuatan kurang lebih 15 orang bertolak ke Masjid Al Islam Sanggrahan Lor. ”Ketua Rismas, Andi Yahya, tidak bisa memimpin rombongan dikarenakan ada kegiatan di Sekolah”, kata Kusuma.

Berbeda dengan kegiatan Kajian Silaturahim Remaja sebelumnya, peserta yang mengikuti bersilaturahim kali ini agak sedikit jumlahnya. Hal ini dikarenakan pada hari tersebut bersamaan dengan kegiatan Buka Bersama yang dilaksanakan di SD maupun SMP dari anggota Remaja Islam.

Kegiatan silaturahim, selain diisi tausyiah juga diisi dengan penampilan hadroh dari Remaja Islam Masjid Al Islam Sanggrahan Lor. Dalam tausyiah disampaikan tentang tingkatan puasa. Sebagai generasi muda islam, diharapkan dari tahun ke tahun dapat memperbaiki puasa ramadhan menjadi puasa yang berkualitas.

Sehingga puasa yang kita laksanakan, tidak sekedar menjadi puasa yang hanya mendapatkan lapar dan dahaga saja. Tetapi benar-benar dapat berkualitas dan dapat menghantarkan kita ke tingkat taqwa. Semoga. Aamiin. *[adm]
Referensi : Silaturahim 1432 H #1 | Silaturahim 1432 H #2 | Silaturahim 1432 H #3

Facebook Comments
0 Blogger Comments