:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Selasa, 31 Juli 2012

Radio Suara Ramadhan : Liputan Khusus Badminton Ramadhan Cup

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sebagai wujud komitmen dalam memberikan informasi kepada Ramadhanist, sebutan pendengar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, sejak dibukanya Turnamen Badminton Ramadhan Cup I beberapa hari yang lalu (Rabu, 25 Juli 2012,admin), Radio Komunitas ini selalu memberikan liputan khusus dari arena turnamen.

Direktur Siar Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz, DJ OI menjelaskan bahwa liputan ini dimaksudkan untuk mendukung terselenggaranya Turnamen Badminton yang diadakan Unit Kegiatan Masjid (UKM) Al Hikmah Toyan yaitu AHITO Badminton Club. “Supaya pendengar tahu dan bisa terus memantau perkembangan turnamen yang ada,” kata OI.

Adapun agenda liputan meliputi informasi skoring hasil pertandingan dan siaran langsung (live) dari arena pertandingan yang dipandu langsung oleh DJ Kriwil. Karena pelaksanaan pertandingan dijadwalkan pada pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai, OI menjelaskan bahwa liputan khusus tersebut diselipkan pada acara Ramadhan Show.

Kegiatan liputan seperti ini bukanlah hal baru bagi Radio Komunitas Suara Ramadhan 88 MHz. Pada tahun-tahun sebelumnya juga telah dilaksanakan hal serupa yaitu pada waktu acara buka bersama dan Kajian Silaturahim Remaja, Pengajian Pra Ramadhan, Nuzulul Quran serta Khataman Qur’an. “Namun untuk kegiatan olahraga memang baru pertama kali ini dilakukan”, jelas Iman, nama asli DJ OI.

Lebih jauh OI berharap, bahwa apabila ada rekan-rekan Remaja Islam Masjid yang berkeinginan untuk menginformasikan kegiatan yang dilakukan di lingkungan masjidnya selama Ramadhan dapat menghubungi kru yang ada di Studio I Radio Komunitas Suara Ramadhan, Komplek Masjid Al Hikmah Toyan.

Semoga apa yang dilakukan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Ramadhanist, katanya sambil tersenyum. Aamiin, Semoga. *[adm]

Referensi : Radio KSR | On Air Tahun Ke-8 | Kajian Silaturahim Remaja | Nuzulul Qur’an

Facebook Comments
0 Blogger Comments