:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 23 Juni 2011

Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan Remaja Islam

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sabtu, 18 Juni 2011, Selepas Shalat Isya’, bertempat di Lapangan Futsal, Andi Yahya akhirnya resmi menyandang gelar Ketua Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan, Periode 2011 – 2012.

Malam itu, ada 2 (dua) agenda penting yang dilaksanakan. Selain serah terima jabatan, untuk menumbuhkan keakraban antar pengurus, kegiatan juga diisi dengan ice breaking dan acara santai yaitu bakar lele. Hal ini bertujuan untuk mengakrabkan diri antar pengurus yang ada, baik wajah lama maupun wajah baru.

Beberapa Remaja Islam senior malaksanakan pembakaran lele, sementara itu yang lain mengikuti kegiatan ice breaking, yang dilanjutkan dengan motivasi oleh Aan, Direktur TPA Al Hikmah, kegiatan makan bersama dan diakhiri dengan pelantikan.

Prosesi serah terima jabatan Pengurus Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Sebelumnya serah terima kepengurusan ditandai dengan penyerahan buku pegangan (baik ketua, sekretaris dan bendahara). Sedangkan tahun ini serah terima dilakukan dengan pemberian lele bakar dari Dinta (ketua lama) kepada Andi (ketua baru).

Sementara itu, dalam sambutannya, Andi Yahya menyampaikan ajakan kepada seluruh pengurus yang ada, untuk secara bersama-sama membangun dan memajukan Remaja Islam. Dinta selaku ketua lama, berharap agar semua program yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Aan, yang hadir selaku Kepala Bidang Pendidikan Takmir, dalam sambutannya, memberikan penekanan dan berharap agar remaja dapat bersinergi dengan Unit Kegiatan Masjid yang lain dalam rangka memajukan Keluarga Besar Al Hikmah Toyan.

Selamat bertugas kepada Pengurus Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan Periode 2011 – 2012. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan Semoga Amanah. Aamiin. *[adm]

Referensi : Resuffle Rismas | Generasi Muda Asset dan Kader | Generasi Tangguh

Facebook Comments
0 Blogger Comments