:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 04 Juli 2011

Breafing Akhir Bulan Sebagai Media Evaluasi

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Sabtu, 02 Juli 2011, selepas pembelajaran rutin Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), dilaksanakan pertemuan/breafing akhir bulan sebagai media evaluasi pelaksanaan TPA selama Bulan Juni.

Pertemuan yang berlangsung singkat menjelang Shalat Maghrib itu, membahas beberapa hal, diantaranya penyampaian honorarium ustadz, dan hal-hal yang terkait dengan Tahun Ajaran baru yaitu 2011-2012, dan persiapan ramadhan.

Dalam Bulan Suci Ramadhan 1432 Hijriyah, pembelajaran TPA akan dilaksanakan seperti biasa yaitu Hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Sementara hari lainnya diisi dengan pengajian menjelang buka puasa, dengan materi seperti yang ada pada kurikulum TPA serta materi penunjang seperti cerita islam, sejarah perjuangan nabi, akhlak, motivasi.

Pertemuan semacam ini, bagi sebagian orang nampaknya menjadi sesuatu yang biasa saja. Namun, TPA Al Hikmah Toyan berpendapat bahwa kegiatan breafing sederhana itu dapat dijadikan sebagai salah satu media yang cukup efektif sebagai ajang silaturahim, media evaluasi dan memecahkan permasalahan yang ada di TPA itu sendiri. Allohu A’lam. *[adm]

Referensi : TPA Al Hikmah | Sabar dan Istiqomah | Generasi Qur’ani

Facebook Comments
0 Blogger Comments