:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Senin, 22 Agustus 2011

Kajian Silaturahim Remaja 1432 H - #5

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Memasuki 10 hari terakhir, tepatnya Ahad, 21 Agustus 2011, Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan kembali melaksanakan Kajian Silaturahim Remaja untuk yang ke-5 kalinya.

”Kajian Silaturahim Remaja tersebut adalah yang ke-5 pada Bulan Suci Ramadhan 1432 Hijriyah tahun ini”, kata Hanum, salah satu Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan. Silaturahim pada Hari Ahad tersebut dilaksanakan ke Masjid Al Mujahiddin Conegaran, Triharjo, Wates, Kulon Progo.

Sedangkan Kajian Silaturahim Remaja 1432 H ke-6 akan dilaksanakan pada Ahad, 28 Agustus 2011 di Masjid Al Hikmah Toyan, sekaligus merupakan Kajian Silaturahim Remaja yang terakhir pada Ramadhan 1432 Hijriyah.

Dalam tausyiahnya, Sang Ustadz menyampaikan tentang bakti terhadap orang tua. Sementara itu memasuki 10 hari terakhir Bulan Suci Ramadhan kali ini, Remaja Islam Masjid Al Hikmah Toyan, selain urusan pribadinya, mulai disibukkan dengan dengan kegiatan lain.

Diantaranya Khataman Al Quran, pembuatan jinggel Radio Komunitas Suara Ramadhan yaitu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah, Persiapan penerimaan Zakat, Infaq, Shadaqah, Persiapan penyelenggaraan Shalat Idul Fitri, Persiapan Kupatan dan Takbir Keliling.

Dengan padatnya kegiatan yang ada diharapkan tidak mengurangi kekhusyukan dan keistiqomahan dalam menjalankan ibadah di 10 hari Ramadhan, dalam rangka meraih maghfirah, dan menggapai ridho Illahi. *[adm]
Referensi : Silaturahim #1 | Silaturahim #2 | Silaturahim #3 | Silaturahim #4

Facebook Comments
0 Blogger Comments